Apple Sedang Kembangkan iPad Layar Lipat 5G

Iptek057 views

Inionline.id – Apple akan mengikuti brand lain yang bakal meluncurkan perangkat layar lipat. Walaupun dikabarkan sebelumnya Apple tidak terlalu ambisius untuk menghadirkan device layar lipat.

Seperti dilaporkan BGR, informasi ini diketahui dari laporan analis beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Apple disebut akan mengambil pendekatan berbeda dari perusahaan lain.

Perangkat besutan Apple ini diperkirakan memiliki layar 11 atau 15 inci. Apple juga mengupayakan agar iPad layar lipat ini bisa mendukung jaringan 5G. Seandainya terealisasi, iPad layar lipat itu akab menjadi produk Apple pertama yang bisa menjalankan jaringan telekomunikasi generasi kelima.

Konon, perangkat futuristik ini dijadwalkan meluncur pada tahun depan. Namun jika iPad layar lipat ini meluncur, perangkat tersebut akan bersaing dengan Microsoft lewat Surface-nya yang juga mengusung mekanisme layar lipat.

Ini bukan kali pertama Apple dikabarkan bakal memiliki perangkat layar lipat. Sebelumnya, perusahaan itu diketahui sudah mendaftarkan paten untuk perangkat layar lipat di kantor paten Amerika Serikat.

Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini, Apple sendiri belum berkomentar mengenai rumor perangkat layar lipat yang dikembangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *