globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Wabup Bogor Gelar Open House

Inionline.id – Sedikitnya 1000 orang masyarakat Kabupaten Bogor menghadiri open house Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan memperingati hari raya idul fitri 1440 H, bertempat di Wisma Lokawiratama, Kecamatan Cisarua pada Sabtu (8/6).

Masyarakat antusias berbondong-bondong ke Lokawiratama yang berada di Kecamatan Cisarua, untuk Open house yang diselenggarakan mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Pada open House kali ini Wakil Bupati Bogor berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan momen Lebaran kali ini untuk semakin mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI selepas Pilpres dan Pileg yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

“Mari kita jadikan perbedaan sebagai rahmat yang merekatkan persatuan demi kemajuan bangsa Indonesia dan Kabupaten Bogor tercinta,” ujarnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini digelar guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan bisa merasakan kedekatan antara pimpinan daerah dengan warga masyarakat karena kalau hari-hari biasa terkendala aktivitas lain atau jam kerja.

“Paling tidak selain bermaaf maafan di hari Lebaran dan bersilahturahmi juga dapat dimanfaatkan untuk mendengar aspirasi warga,” katanya.

Iwan juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H. kepada semua yang hadir, serta masyarakat Kabupaten Bogor secara umum, dan mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir di acara Open House tersebut.

“Dalam kesempatan ini, saya secara pribadi beserta keluarga, di hari yang fitri memohon maaf yang sebesarnya apabila ada kesalahan, begitupun bapa/ibu, kepada semua yang hadir dan umumnya kepada warga masyarakat Kabupaten Bogor.” ungkapnya.

Seorang warga yang hadir dalam acara tersebut, Fahmi Hidayat (28) dari Kecamatan Caringin mengatakan, sengaja datang ke acara open house yang diadakan pak Wakil Bupati Bogor, tujuannya untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah dengan diadakannya open house ini, saya bisa secara langsung bersilaturahmi dengan keluarga pak Iwan Setiawan, sekaligus berjebat tangan dan foto bersama” katanya. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

Check Also

Pria di Lamongan yang Dirawat Bocah SD Ternyata Stroke dan Hipertensi

Inionline.id – Tarmuji dan anak semata wayangnya kini bisa bernapas lega. Sebab, hidup mereka akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *