globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tolak Bahas Masa Depan di Liverpool, Origi Masih Fokus ke Timnas Belgia

Inionlone.id – Masa depan Divock Origi di Liverpool sedang tak pasti. Dia belum mau membahas hal itu, sedang fokus untuk menjalani laga bersama Timnas Belgia.

Origi memang mencetak beberapa gol krusial untuk Liverpool musim ini. Yang paling penting jelas di semifinal dan final Liga Champions.

Pemain 24 tahun itu membukukan sepasang gol ke gawang Barcelona untuk membawa Liverpool memastikan satu tempat di babak final Liga Champions usai menang 4-0 di Anfield.

Sementara di babak final, Origi mencetak gol kedua Liverpool dalam 10 menit pertandingan dengan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano. Liverpool mengangkat Si Kuping Besar setelah menang 2-0.

Origi tak menjadi pilihan utama Klopp pada musim lalu. Dia hanya bermain 22 kali di semua ajang, kebanyakan sebagai pemain pengganti. Kontribusi golnya delapan kali menjebol gawang lawan dan dua kali menyumbangkan assist.

“Dalam beberapa hari ke depan, kami akan duduk bersama dan melihat masa depan. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus pada beberapa laga (bersama Belgia), tunggu saja usai itu,” kata Origi di Sky Sports.

“Saya ingin berbincang dengan klub dan orang-orang di internal saya sebelum mengumumkannya ke khalayak. Tapi, semoga saja perbincangan saya, pihak klub, dan perwakilan saya berjalan positif,” dia manambahkan.

Kontrak Origi bersama Liverpool masih berlaku hingga 2020, wajar kalau bakal ada pembicaraan kontrak baru agar dia tak pergi cuma-cuma.

Check Also

Berat Badan Ganggu Performa Danilo Petrucci di MotoGP San Marino

Inionline.id – Danilo Petrucci meraih hasil kurang maksimal di MotoGP San Marino dengan menempati posisi kesepuluh. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *