Prabowo Shalat Ied di Hambalang Bogor

Headline, Politik157 views

Bogor, Inionline.Id – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melaksanakan Shalat Id di Masjid Nurul Wathan di Hambalang, Bogor, pada Rabu (5/6/2019). Lokasi masjid tersebut terletak di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, dan diresmikan oleh Prabowo.
Setelah itu, menurut Andre Rosiade selaku juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga (BPN), Prabowo akan menggelar halal bihalal dengan mengundang masyarakat sekitar dan tokoh-tokoh Partai Gerindra. “Setelah itu biasanya beliau keliling,” ujar Andre. Kebiasaan Prabowo adalah berkeliling ke tempat tokoh-tokoh politik senior Indonesia di Jakarta. Hanya saja Andre belum mengetahui siapa saja yang akan Prabowo sambangi tahun ini.
Sejak pukul 06.00 WIB warga mulai berdatangan di masjid yang berada di area rumah Prabowo tersebut. Sebagian besar warga yang datang menggunakan kendaraan roda dua. Ada juga yang menaiki mobil bak terbuka. Mereka yang akan shalat di Masjid Nurul Wathan harus melalui pos penjagaan terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *