Lima Lokasi Foto yang Instagramable di Ancol

Inionline.id – Apakah Anda seorang content creator, selebgram, atau memang menyukai fotografi? Tahukah Anda Pantai Ancol di Jakarta Utara menyimpan banyak lokasi menarik yang bisa menciptakan hasil foto Instagramable ?

Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, memberikan rekomendasi titik berfoto di Ancol. Lewat keterangan resminya baru-baru ini, Rika merekomendasikan lima titik foto yang Instagramable.

1. Ayunan dan frame foto di Pantai Lagoon

Jika ingin membuat konten dengan suasana pantai tanpa harus jauh-jauh keluar kota, Anda bisa coba datang ke Pantai Ancol Lagoon. Di pantai ini ada ayunan dan frame foto cantik yang sayang kalau dilewatkan. Pemandangan akan semakin indah pada sore hari ketika matahari terbenam.

2. Jembatan Cinta Pantai Beachpool

Kenapa dinamakan Jembatan Cinta? Karena jembatan ini didesain berbentuk hati yang asyik untuk nongkrong-nongkrong santai. Di jembatan ini Anda bisa mendapatkan pemadangan sunrise dan sunset yang cantik.

3. Brighton Toilet

Brighton Toilet adalah toilet umum yang didesain sangat menarik dengan warna-warna pastel yang kekinian. Nama Brighton dipilih dari Pantai Brighton di Australia karena di sana banyak bangunan warna-warni yang serupa dengan Brighton Toilet di Ancol. Foto di lokasi ini membuat orang tidak akan ada yang mengira bahwa ini adalah toilet umum.

4. Danau Monumen

Setelah dari pantai, Anda bisa menyambangi Danau Monumen. Di Danau Monumen, Anda bisa menemukan monumen bersejarah tentang pendirian kawasan Ancol Taman Impian. Selain itu, pengunjung juga bisa menaiki Swan Pedal Boat atau Epic Cable Park di danau ini.

5. Bundaran gerbang timur

Sebagai landmark yang menyambut semua pengunjung, tempat ini juga menjadi lokasi foto favorit pengunjung Ancol. Jika masuk Ancol lewat pintu gerbang utama timur, Anda bisa langsung lihat bundaran ini yang memiliki dekorasi tematik. Dekorasi yang dihadirkan pun selalu berbeda di setiap momen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *