globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Federer dan Nadal Mulus ke Perempatfinal Prancis Terbuka

Inionline.id – Roger Federer dan Rafael Nadal tak mendapatkan hambatan berarti untuk melangkah ke perempatfinal Prancis Terbuka 2019. Stan Wawrinka melakoni laga epik.

Federer, unggulan ketiga, berhadapan dengan petenis nonunggulan asal Argentina Leonardo Mayer di Lapangan Philippe Chartrier. Maestro tenis asal Swiss itu cuma kehilangan delapan gim untuk menang dengan skor 6-2, 6-3, 6-3.

Federer tengah mencari trofi keduanya di Roland Garros. Sebelum satu-satunya gelar juara Prancis Terbuka diraih Federer pada 10 tahun silam.

Nadal tampil sesudah Federer. Juara 11 kali Prancis Terbuka itu juga melawan petenis nonunggulan Argentina Juan Ignacio Londero dengan meraih skor kemenangan identik dengan rivalnya itu dalam kedudukan 6-2, 6-3, 6-3.

Nadal, yang diunggulkan di tempat kedua, kini tinggal menunggu lawan. Petenis kidal Spanyol itu akan menghadapi pemenang duel antara unggulan tujuh Kei Nishikori vs Benoit Paire.

“(Tadi) adalah sebuah hari yang sangat sulit. Sangat berangin di luar sana jadi tidak mudah mendapatkan feeling-nya, tapi dengan kondisi-kondisi semacam itu kupikir aku sudah melakukan banyak hal bagus,” kata Nadal usai pertandingan di situs ATP.

“Memainkan sebuah pertandingan yang solid melawan pemain, yang terus terang, dia bagus. Dia sangat intens, dengan pukulan-pukulan bagus dari baseline, sangat agresif. Ini adalah kemenangan positif bagiku.”

Sementara itu, laga seru terjadi ketika Wawrinka melawan unggulan enam Stefano Tsitsipas di Lapangan Suzanne Lenglen, yang berakhir Senin (3/6) dinihari WIB. Bertarung selama 5 jam, Wawrinka akhirnya memetik kemenangan 7-6 (6), 5-7, 6-4, 3-6, 8-6.

Hasil itu turut menandai kemenangan ke-500 Wawrinka sepanjang kariernya sebagai petenis profesional. Petenis Swiss itu kini menjejak delapan besar, laju terbaiknya di Grand Slam apapun sejak menjadi runner-up Roland Garros 2017.

Kemenangan Wawrinka praktis menciptakan big match untuk berebut satu tempat di semifinal. Pasalnya, Wawrinka akan berhadapan dengan Federer.

Check Also

Berat Badan Ganggu Performa Danilo Petrucci di MotoGP San Marino

Inionline.id – Danilo Petrucci meraih hasil kurang maksimal di MotoGP San Marino dengan menempati posisi kesepuluh. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *