globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Snapchat Akan Hadirkan Fitur Musik Seperti Instagram

Inionline.id – Tak mau terus tertinggal dengan pesaingnya. Dikabarkan Snapchat mulai berbenah. Sebelumnya diketahui Snapchat melakukan pembaruan di Snap Maps, yang bisa membuat pesan. Terbaru, Snapchat menghadirkan fitur ganti wajah yang saat ini sedang happening, dan tebaru, Snapchat dikabarkan akan lebih banyak menyematkan musik di dalam aplikasinya.

Dilaporkan Business Today, dilaporkan sedang merencanakan lisensi yang akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik dalam unggahannya di platform tersebut.

Jika pembicaraan ini benar-benar berkembang ke kesepakatan lisensi yang sebenarnya, itu berarti Snapchat akan dapat menambahkan fitur musik seperti Instagram dan TikTok, yang keduanya memungkinkan pengguna untuk menambahkan klip pendek dari lagu-lagu populer ke posting mereka.

Hal tersebut diketahui setelah The Wall Street Journal melaporkan pihak Snapchat dalam pembicaraan dengan sejumlah label rekaman.

Disebutkan perusahaan ini berharap bisa mendapatkan hak secara luas untuk katalog musik dari tiga label utama, yakni Universal Music Group, Sony Music Entertainment dan Warner Music Group.

Dengan adanya fitur ini, pengguna Snapchat dapat memiliki opsi untuk menyematkan musik dalam unggahan mereka. Namun, belum ada kesepakatan yang dibuat tetapi dikabarkan negosiasi ini masih terus dilanjutkan dengan kedua pihak yang masih menutup rapat atas hal tersebut.

Meskipun pembicaraan tersebut belum final. Namun, kabarnya telah meningkat dan diharapkan akan menghadirkan fitur musik di Snapchat dalam waktu dekat.

Check Also

5 Smartphone dengan Baterai Besar Harga Kurang dari Rp3 Juta

Inionline.id – Kapasitas baterai besar menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih smartphone. Di pusat penjualan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *