Polsek Cibinong Bagi Bagi Takjil

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Polisi Sektor Cibinong menjelang berbuka puasa membagikan takjil ke para pengguna jalan, tepatnya di depan Pasar cibinong jalan raya Mayor Oking Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong, dalam waktu singkat ratusan takjil yang dibagikan polisi ludes diserbu para pengguna jalan. Belasan anggota Polsek cibinong yang dikerahkan untuk membagikan paket takjil yang berisi makanan ringan dan minuman segar.

Ada sekitar 200 paket takjil yang kitaaaa bagikan. Semoga bisa membantu warga yang hendak berbuka puasa. Apalagi mereka dalam perjalanan sehingga dengan takjil gratis ini bisa memudahkan mereka untuk berbuka puasa, ujar Kapolsek Cibinong Kompol Prasetyo (11/5/19).

Prasetyo juga mengatakan, dijalur tersebut banyak pengendara pulang dari bekerja dari sejumlah pabrik diwilayah Cibinong. Di sini kan banyak buruh yang baru pulang dari pabrik. Jadi prioritas mereka bisa segera pulang sampai rumah, dan mungkin enggak sempat beli makanan untuk buka puasa. Jadi takjil ini sangat bermanfaat bagi mereka, sambutannya sangat bagus, jelasnya.

Selain itu dalam kegiatan sosial inijuga kita sampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi tertib lalu-lintas. Jika menyeberang hati-hati, kenakan helm, dan membawa surat-surat kelengkapan kendaraan. Itu terus kita sampaikan. pungkasnya (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *