Napoli Unggul 2-1 melawan Cagliari Di Liga Italia

Inionline.id – Napoli susah payah memetik kemenangan saat menjamu Cagliari. Tertinggal duluan, Partenopeimenang 2-1 dengan dua gol di menit-menit akhir.

Napoli menjamu Cagliari di San Paolo, Senin (6/5/2019) dinihari WIB pada laga pekan ke-35 Serie A. Tuan rumah mendominasi sepanjang pertandingan, bahkan mencatatkan penguasaan bola hingga 63%.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Napoli tak mampu mendapatkan gol di babak pertama. 45 menit pertama berakhir tanpa gol.

Justru Cagliari memimpin lebih dulu, tepatnya di menit ke-63. Leonardo Pavoletti menyambar umpan Nicolo Barella di tengah kotak penalti.

Tertinggal, Napoli mencoba meningkatkan intensitas serangan dan mendapatkan hasil. Sundulan Dries Mertens dari umpan silang Faouzi Ghoulam menyamakan kedudukan di menit ke-85.

Pertandingan tampak akan berakhir imbang, saat wasit memutuskan meninjau Video Assistant Referee (VAR) di masa injury time. Fabrizio Cacciatore diduga melakukan hand ball dan pelanggaran itu terkonfirmasi oleh VAR.

Sejumlah pemain Cagliari protes karena menilai hand ball terjadi di luar kotak penalti. Tapi wasit bergeming. Protes pun berujung kartu merah Artur Ionitas untuk Genoa.

Lorenzo Insigne bertindak sebagai penendang penalti dan sukses. Laga berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *