Nadal dan Federer Melangkah Mulus ke Babak Ketiga Prancis Terbuka

Inionline.id – Rafael Nadal belum kehilangan set di Prancis Terbuka 2019. Kemenangan tiga set langsung juga dibukukan oleh Roger Federer di babak kedua.

Nadal menghadapi Yannick Maden di babak kedua Prancis Terbuka 2019. Bertanding di Court Suzanne Lenglen, pemilik 11 gelar Prancis Terbuka itu menang 6-1, 6-2, 6-4.

Meski dapat perlawanan lebih sengit di set ketiga, Nadal mampu menjaga keunggulan. Petenis asal Spanyol itu mencatat 43 winner di sepanjang pertandingan.

“Pertandingan yang bagus di dua set pertama. Tidak luar biasa, tapi 6-1, 6-2 dengan perasaan yang positif,” ujar Nadal usai pertandingan seperti dikutip situs resmi ATP.

“Kemudian di set ketiga, sejujurnya, saya kira saya sedikit kehilangan konsentrasi dan intensitas. Dan pertandingan jadi sulit.”

Lolos ke babak ketiga, Nadal akan menghadapi David Goffin. Goffin lolos usai menyingkirkan Miomir Kecmanovic dengan skor 6-2, 6-4, 6-3.

Langkah Nadal juga diikuti oleh Federer. Petenis yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga itu menang straight sets atas Oscar Otte dengan skor 6-4, 6-3, 6-4.

Federer akan melawan Casper Ruud di babak ketiga. Ruud lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan Matteo Berrettini 6-4, 7-5, 6-3.

Di laga lainnya, unggulan ke-11 Marin Cilic harus angkat koper. Cilic disingkirkan Grigor Dimitrov dalam pertarungan ketat sepanjang lima set dengan skor 7-6, 4-6, 6-4, 6-7, 3-6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *