Infinix Hot 7 Pro Dan Smart 3 Plus Meluncur Di Indonesia

Iptek257 views

Inionline.id – Vendor ponsel Infinix meluncurkan dua smartphone Android terbarunya di pasar Indonesia, yaitu Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus.

Kedua ponsel dirilis Infinix untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial yang ingin smartphone dengan inovasi teknologi, namun harganya terjangkau.

“Dua ponsel terbaru ini menyasar kalangan milenial sebagai segmen utama,” ujar Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia di acara peluncuran Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

“Mereka ingin teknologi kekinian, namun harganya terjangkau,” imbuhnya.

Infinix Hot 7 Pro

Dari duo ponsel terbaru yang diluncurkan Infinix, seri Hot 7 Pro memiliki spesifikasi lebih mumpuni dibandingkan Smart 3 Plus.

Dari sisi layar, Infinix Hot 7 Pro menggunakan panel layar berbahan IPS ukuran 6,2 inci resolusi 720 x 1.520 piksel, dengan rasio layar 19:9.

Ponsel ini memiliki poni (notch) lebar di bagian atasnya. Poni ini digunakan untuk menempatkan dua kamera (13 MP + 2 MP) dengan satu LED flash.

Di belakanganya, ada pula dua kamera yang memiliki resolusi yang serupa dengan kamera depan dan ditemani dengan LED flash. Kamera Infinix Hot 7 Pro juga dibekali dengan fitur mode AI beauty, i-HDR, serta fitur auto scene detection

Pada segi dapur pacu, Infinix Hot 7 Pro dibekali otak pemrosesan chipset MediaTek Helio P22 octa-core 2,0 GHz dengan RAM 6 GB serta memori penyimpanan internal 64 GB.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi AI Smart Power dan pengisian daya 10W.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan balutan antarmuka Infinix XOS 5.0.

Infinix Smart 3 Plus

Selain Infinix Hot 7 Pro, Infinix juga meluncurkan seri Smart 3 Plus yang memiliki spesifikasi lebih rendah daripada “kakaknya”.

Dari segi layar, Infinix Smart 3 Plus mengandalkan panel IPS berukuran 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1.520 piksel, dengan rasio layar 19:9.

Di atas layarnya terdapat poni (notch) berbentuk waterdrop yang digunakan untuk rumahan kamera selfie tunggal resolusi 8 megapiksel.

Pada bagian punggug Infinix Smart 3 Plus terdapat tiga kamera dan satu LED flash. Masing-masing kamera memiliki resolusi 13 MP, 2 MP, dan resolusi QVGA.

Serupa dengan Infinix Hot 7 Pro, kamera Infinix Smart 3 Plus juga dibekali dengan fitur andalan AI.

Untuk urusan dapur pacu, Infinix Smart 3 Plus mengandalkan chipset MediaTek Helio A22, CPU quad-core dengan kecepatan clock 2.0 GHz. Chipset ini dipadankan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *