globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

F2 2019: Sean Finis Kesembilan Di Feature Race Spanyol

Inionline.id – Sean Gelael finis kesembilan pada balapan feature di F2 Barcelona. Dua poin berhasil dikantungi pebalap Prema Racing tersebut.

Pada balapan yang dihelat di sirkuti Catalunya, Barcelona, Sabtu (11/5/2019) malam WIB, Sean harus start dari posisi ke-13 karena hasil kualifikasi yang buruk. Meski demikian, Sean mampu tampil konsisten sepanjang balapan terutama saat menjaga kondisi bannya.

Strategi itu pula yang membawa Sean akhirnya menembus sepuluh besar pada pertengahan balapan dan akhirnya finis kesembilan untuk meraih dua poin. Sean mendapat hasil lebih baik dari rekan setimnya Mick Schumacher yang gagal meraih poin karena cuma finis ke-15.

Pada balapan ini, driver Dams Nicholas Latifi jadi pemenang diikuti pebalap tim Uni Virtuosi Racing, Guanyu Zhou, dan Pebalap Campos Jack Aitken di posisi ketiga.

Bagi Sean, ini adalah ketiga kalinya dia mendapat poin setelah pada seri Azerbaijan lalu. Tentunya ini jadi modal yang bagus untuk Sean menatap sprint race, Minggu (12/5) sore WIB nanti. Total poin Sean adalah 11.

“Bukan balapan yang mudah karena harus menjaga degradasi ban sebaik mungkin. Saya sudah berupaya maksimal, namun dua poin sudah cukup bagus buat balapan kali ini,” ujar Sean.

Pada balapan Sprint yang berlangsung hari Minggu, Sean akan memulai balapan dari posisi kesembilan. Peluang untuk meraih poin dengan masuk ke posisi delapan besar cukup terbuka lebar bagi Sean.

Check Also

Sambut Bulan suci Ramadhan,Sentul Highlands Golf Club Tebar Kebahagian Bersama 300 Anak Yatim

Bogor, Inionline.Id – Menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 Komunitas Golf bersama Sentul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *