globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Vivo Terbaru V15 Dibekali Kamera Depan ‘Menyembul’ 32 MP

Inionline.id – Vivo menghadirkan ponsel flagship terbaru V15 dengan rupa kamera depan ‘menyembul’ (pop-up) 32 megapiksel. Kemunculan V15 menjadi flagship seri V keenam yang dirilis sejak 2016 silam.

Perusahaan asal China ini mengklaim konsep tersebut merupakan yang pertama di Indonesia dan dunia. Dengan desain ini, layar akan terasa lebih luas lantaran tanpa poni. Tak dipungkiri jika poni jadi alternatif bagi produsen untuk menempatkan modul kamera dan membuat layar terasa lapang.

V15 dibekali layar seluas 6,53 inci dengan panel Super AMOLED. Layar tanpa poni ini memiliki resolusi FHD+ 1080 x 2340. Luasnya layar dikombinasikan dengan desain bezelless. Tampilan Ultimate All Screen pada V15 memiliki rasio layar-ke-bodi hingga 90,95 persen.

Menyoal kamera selfie, V15 memiliki kamera depan dengan lensa 32 MP. Tiga kamera utama belakang tidak dibekali dengan mekanisme pergeseran.

Tiga kamera belakang AI ini memiliki lensa 24 MP Dual Pixel, 8 MP AI Super Wide Angle 120 derajat, dan 5 MP Depth Camera.

“Inovasi merupakan salah satu prinsip utama Vivo. Selain 32 MP Pop-Up Camera pertama di industri yang memberi kami tampilan Ultimate All Screen terbaru, kami sellau mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini,” kata General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma usai acara di Taman Sri Baduga Situ Buleud, Purwakarta, Selasa (5/3).

Ponsel yang dibanderol Rp4,4 juta ini dibekali otak MediaTek P70 2,1 GHz octa-core 12 nm. Disamping itu, V15 juga dibekali RAM 6 GB dan ROM 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB.

Vivo V15 memiliki sistem operasi Funtouch OS 9 yang berjalan di atas Android 9.0. Sistem operasi diklaim mengoptimalkan manajemen daya dan memberikan jangka penggunaan yang lebih lama.

V15 memiliki kapasitas baterai bongsor sebesar 4.000 mAh. V15 dilengkapi dengan pengisian baterai cepat. V15 akan hadir dengan warna Royal Blue dan Glamour Red.

Check Also

Realme 3 Pro Dan Realme C2 Laris Manis Di Lazada

Inionline.id – Realme baru saja meluncurkan dua smartphone barunya ke Indonesia yakni Realme 3 Pro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *