Tottenham Unggul 3-0 Melawan Dortmund di Leg Pertama Liga Champions

Inionline.id – Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Borussia Dortmunddengan keunggulan 3-0. Mauricio Pochettino meminta timnya melupakan hasil leg pertama.

Tottenham berhasil melibas Dortmund 3-0 dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Kini, Tim asal London Utara itu gantian bertandang ke markas Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB.

Bermain di Signal Iduna Park bukanlah hal mudah menurut Pochettino. Tottenham harus melupakan keunggulan di leg pertama dan kembali main dengan agresif.

“Ini kesempatan bagus untuk bermain dan lolos ke babak berikutnya dalam kompetisi penting seperti Liga Champions. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus melupakan leg pertama,” kata Pochettino seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Sangat penting untuk memulai permainan di level yang sangat oke – menjadi agresif, bertarung dari awal, tempo tinggi, itu adalah kuncinya,” tegas manajer asal Argentina itu.

Singnal Iduna Park sejauh ini sudah memberi teror besar untuk tim tamu. Dortmund pernah lolos ke semifinal setelah menang dramatis 3-2 atas Malaga di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2012/2013.

Di musim yang sama, Real Madrid pernah tumbang 4-1 di markas Dortmund. Kala itu, Robert Lewandowski memborong semua gol pada leg pertama semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *