Setan Merah Tekuk Les Parisiens 3-1, Di Maria Shock

Paris, Inionline.Id – Penampilan apik Manchester United (MU) kala bertandang ke markas Paris Saint Germain (PSG) pada lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg ke-2 yang digelar si stadion Parc Des Princes pada kamis (07/02), membuahkan hasil manis bagi punggawa setan merah.

Skor dibuka oleh Romelu Lukaku di menit ke-2 setelah mampu mengecoh Buffon sehingga gawang PSG bergetar di awal babak pertama, kubu PSG tidak tinggal diam, Juan Bernat pada menit ke-12 berhasil menggetarkan gawang De Gea setelah umpan silang Mbappe dari sektor kiri pertahanan United tidak mampu ditutup oleh Erick Baily.

Memasuki menit ke-30 United kembali unggul setelah bola rebound hasil tendangan Marcus Rashford gagal ditangkap dengan sempurna oleh Buffon, bola tersebut dimanfaatkan oleh Lukaku dengan sontekan keras sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan United.

Bencana bagi PSG datang pada menit ke-90 setelah Presnel Kimpembe dinyatakan hands ball oleh wasit melalui teknologi video assistant referee (VAR). Marcus Rashford yang menjadi algojo penalti sukses membobol gawang Buffon setelah tendangan kerasnya menghujam sisi kanan gawang Buffon.

Skor pun berakhir 3-1 untuk kemenangan MU sehingga Setan Merah lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Fakta menarik terlihat ketika Angel Di Maria tampak Shock setelah peluit akhir dibunyikan, mantan pemain MU itu memang bermain buruk pada pertandingan kali ini.(JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *