globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kabar Gembira, Ada Aplikasi jasa Antar-Jemput Kirim-Kirim Yang Siap Berkompetisi lebih Baik

Inionline.id – Kabar Gembira Kini muncul aplikasi kirim-kirim, Kirim-kirim yang merupakan aplikasi antar jemput penumpang  selain Go-jek dan Grab. Pendatang baru jasa antar ini dinilai lebih berhasil dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi penggunanya.

Pengemudi ojek dapat melakukan banyak hal, lebih dari sekadar memberikan layanan transportasi. Melalui teknologi, kirim-kirim telah meningkatkan taraf hidup pengusaha mikro termasuk mitra pengemudi, pemilik restoran, pengusaha rumahan dan profesional lainnya.

CEO PT Kirim-Kirim Mitra Pratama Ahmad Badjeber saat ditemui mengatakan Kirim-Kirim Adalah aplikasi ojek online, taxi online, Kurir online, pesan makanan dan belanja harian. Kirim-Kirim merupakan layanan transaksi online sejuta manfaat.

Solusi tepat bagi Anda yang ingin menghemat waktu untuk mengantarkan Anda kemana saja, membelikan dan mengantarkan makanan langsung ke rumah Anda, atau mengantarkan barang kemana saja yang Anda mau.

Kirim-Kirim bukan hanya aplikasi penyedia layanan transaksi online saja, namun juga memiliki misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan saling menguntungkan. Sesuai dengan motto kami “Growing Together To Be Succes”

“Soo, dengan men-download aplikasi dan menggunakan Layanan Kirim-Kirim, Sobat – sobat gak cuma bakal terbantu dalam mengerjakan urusan sehari-hari, tapi juga bakal membantu para mitra Kirim-Kirim dalam menggapai cita-cita mereka dan keluarga mereka, dan turut jadi bagian dari misi “GROWING TOGETHER” terangnya (15/3/19)

Any way, di aplikasi Kirim-Kirim bisa apa aja sih ? Ini sedikit penjelasannya, Mau pergi-pergi ? Kamu bisa pake K-RIDE, K-CAR, Mau pesen makanan, Gampang kamu bisa pesen lewat K-FOOD, Kalau mau belanja juga bisa Kamu tinggal buka K-MART atau K-SHOP.

Atau Mau Promosi Produk sobat untuk meningkatkan penjualan ? Gak perlu risau, Promosikan aja lewat K-ADS. Nah Untuk kebutuhan pengiriman, kamu bisa pakai K-SEND, atau pake layanan K-BOX, kalau barang yang sobat kirim banyak atau untuk angkut barang ingin pindah rumah. AC sobat dirumah rusak ? Atau butuh jasa service lainnya ? Gak usah khawatir, pake layanan K-SERVICE aja, Beres deh, jelasnya.

Sedangkan untuk saat ini Kirim-kirim sudah beroprasi disejumlah wilayah diantaranya Jakarata, Bogor, Bekasi, Tangerang, Medan, Gorontalo. Sedangkan alamat kantor pusat kami berad di Jalan Taman Raya Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. pungkasnya. (tri)

Check Also

688 Hektare Lahan Pertanian di Sukabumi Terancam Kekeringan

Inionline.id – Musim kemarau mulai berdampak pada lahan pertanian di Kabupaten Sukabumi. Di mana ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *