globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

AS Roma Unggul 2-1 Melawan Empoli Di Liga Italia

Inionline.id – Claudio Ranieri kembali menukangi AS Roma. Pertandingan pertamanya setelah balik ke Roma berbuah manis dengan menang 2-1 atas Empoli.

Ranieri datang setelah Roma memecat Eusebio Di Francesco. Ini merupakan periode kedua The Tinkerman membesut Roma setelah sebelumnya terjadi pada 2009 sampai 2011.

Laga pertamanya berbuah manis dengan mengalahkan Empoli 2-1. Gol-gol Roma datang lewat Stephan El Shaarawy dan Patrik Schick. Empoli sempat menyamakan skor melalui gol bunuh diri Juan Jesus.

Menjamu Empoli di Olimpico, Selasa (12/3/2019) dinihari WIB, Roma sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan sembilan menit. Stephan El Shaarawy mencetak gol setelah melepas tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Keunggulan tersebut tak bertahan lama. Empoli menyamakan skor di menit ke-12 lewat gol bunuh diri sundulan Juan Jesus.

Empoli nyaris berbalik unggul di menit ke-12. Bola tembakan Manuel Pasqual dari tendangan bebas mengenai tiang gawang.

Roma perlahan kembali meningkatkan intensitas serangan. Peluang datang di menit ke-28 saat bola sundulan Partik Schick sedikit melebar dari target.

Schick akhirnya sukses melesakkan gol di menit ke-33. Gol didapat usai menyambar bola hasil umpan silang Alessandro Florenzi dengan kepada. Gol itu membawa Giallorossi unggul 2-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Empoli lebih agresif menekan Roma. Ada dua tembakan Rade Krunic dari jarak dekat yang masih melebar dari gawang.

Roma harus main 10 orang di menit ke-80. Florenzi diganjar kartu kuning kedua setelah melanggar Ismael Bennacer.

Empoli sempat berhasil menyamakan skor lewat gol Krunic di menit ke-86. Tapi, wasit menganulirnya setelah melihat VAR bahwa ada pemain Empoli yang lebih dulu handball sebelum bola disambar Krunic.

Empoli terus menekan di sisa waktu. Di sisi lain, Roma lebih banyak bertahan. Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas dan Roma menang 2-1.

Tambahan satu poin membuat Roma gagal menempel Inter. Daniele De Rossi dkk. saat ini duduk di posisi kelima dengan 47 poin, tertinggal tiga angka dari Inter di posisi keempat.

Empoli tetapi di posisi ke-17 dengan 22 poin, cuma berjarak satu angka dari zona degradasi.

Susunan Pemain:

Roma: Olsen; Florenzi, Juan Jesus, Marcano, Santon; Cristante, Nzonzi; Kluivert (Karsdorp 81), Zaniolo (Perotti 55), El Shaarawy, Schick (Celar 85).

Empoli: Dragowski; Veseli, Silvestre, Dell’Orco; Di Lorenzo, Acquah (Brighi 64), Bennacer, Krunic, Pasqual (Ucan 83); Caputo, Farias (Oberlin 79).

Check Also

Skor Imbang 1-1 Antara Atletico Madrid Melawan Sevilla Di Liga Spanyol

Inionline.id – Atletico Madrid gagal memetik poin penuh saat menjamu Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Duel di Wanda Metropolitano …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *