Sekda Kabupaten Bogor, Terkait PKL Jalan Pu Citeureup, Satpol PP Gak Jelas Infonya Kesaya

Antar Daerah457 views

Inionline.id – Sekda Kabupaten Bogor,Terkait PKL jalan Pu Citeureup,Satpol PP Gak Jelas Infonya kesaya.

CIBINONG -Terkait dengan Jalan Lingkar Pasar Citeureup, PU (Fisabilillah) yang Beralih pungsi menjadi tempat PKL berjualan,Yang keberadaanya melanggar Perda hal tersebut seperti yang diungkapkan Kabidtrantibum Kabupaten Bogor Ruslan.Tetapi apa yang disampaikan satpol PP ke Sekda justru berbeda sehingga memantik sekda semakin geram.

Saat ditemui Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin mengatakan bahwa dirinya sudah dilapori terkait adanya pkl diwilayah Citeureup oleh Agus Ridho.Tetapi yang dilaporkan adalah PKL yang ada dijalan baru Citeureup bukan pkl yang ada dijalan PU.

” Ini Agus Ridho gak jelas infonya, saya akan panggil lagi.dia bikin laporan ke saya bukan yang dimaksud seperti yang diberitakan dimedia.Kalau Jalan Lingkar PU digunakan jadi PKL jelas salah lah dan Satpol PP harus segera Bongkar.

Kalau jalan Lingkar PU citeureup bisa dijadikan PKL permanen lantas jalan lainya bisa dong. Semua orang nanti bisa jualan dijalan kalau tidak dibongkar.dan jalan PU sebagai percontohan.kesalnya (26/2/19)

Siapa pun yang terlibat harus diusut tidak boleh yang namanya jalan dijadikan Tempat berjualan permanen apalagi ijinya cuma ijin Parkir.pungkasnya. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *