Peduli Kemanusiaan, Pertamina Bantu Ambulans di Sukabumi

Antar Daerah1457 views

Sukabumi, Inionline.Id – Sebagai bentuk kepedulian bagi warga Sukabumi, Pertamina menyerahkan bantuan dua unit mobil ambulans di Sukabumi. Bantuan diberikan secara simbolis kepada dua yayasan di Kecamatan Cicurug danĀ  Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, di sela kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina, hari Minggu (24/2).

Bantuan Pertamina tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan sejumlah yayasan sosial di Sukabumi.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sebagai salah satu apresiasi Pertamina untuk masyarakat. Selain itu, kepedulian Pertamina memberi manfaat di samping menjalankan bisnisnya,” pungkas Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami.

Pemberian ambulans dilakukan pada acara Semarak Berkah Energi Pertamina di Terminal Jalur, Kota Sukabumi.

Dewi menambahkan, dua ambulans ini merupakan sebagian dari 4 ambulans yang diberikan Pertamina kepada beberapa yayasan sosial di kawasan Sukabumi pada tahun 2018.

Yayasan tersebut, jelasnya, adalah Yayasan Ruqu Cahayaqudi (Kecamatan Cicurug, Kab Sukabumi), Yayasan Peduli Bangsa Utama (Kecamatan
Cibadak, Kab Sukabumi), Yayasan Bina Pemuda Pelopor Indonesia (Kecamatan Purabaya, Kab. Sukabumi), dan
Yayasan Jariyahku
(Kecamatan Cisaat, Kab. Sukabumi).

“Kami mendukung kegiatan sosial yayasan-yayasan tersebut karena sejalan dengan program kemanusiaaan Perusahaan. Salah satu bentuk dukungan kami berupa pengadaan ambulans sebagai sarana akses untuk menjangkau masyarakat,” tutup Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *