globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Melepas Lelah dan Segarkan Mata di Taman Bunga Cihideung

Bandung, Inionline.Id – Tak salah memang Kota Bandung dijuluki sebagai kota kembang. Karena di kota ini memang surganya kembang dan bunga yang bermekaran. Salah satu objek wisata di Bandung yang menawarkan pemandangan bunga yang indah salah satunya yakni Taman
Bunga Cihideung.

Taman Bunga Cihideung merupakan salah satu alternatif untuk melepas lelah setelah selama satu pekan kita disibukkan dengan pekerjaan yang melelahkan.

Taman Bunga Cihideung lokasinya di Jln Sersan Bajuri, Lembang Bandung. Untuk mencapai kawasan wisata bunga di desa Cihideung ini, anda yang dari Bandung akan mencapai lokasi wisata ini kurang lebih 20 KM dari pusat Kota Bandung.

Taman Bunga Cihideung memang salah satu tempat wisata agrobisnis yang memiliki koleksi bunga yang sangat lengkap, karena memang di Cihideung ini adalah tempat khusus budidaya dan pembibitan tanaman hias.

Menjejakkan kaki di daerah Cihideung Anda akan disambut dengan udara sejuk dengan ragam corak pun warna yang memanjakan mata. Cihideung yang berada di ketinggian 1.000 mdpl, suhu rata-rata 18-22 derajat Celsius dengan kelembaban rata-rata 70-80%, dan curah hujan rata-rata sekitar 2,100 ml/th ini sangat mendukung untuk budidaya beragam tanaman, terutama bunga.

Di taman ini, ada ribuan jenis tanaman dan bunga dari mulai bunga-bungaan seperti mawar, anggrek, lavender, oleander, suplir dan lain-lain. Juga berbagai jenis bibit buah dan pepohonan dari mulai jeruk, mangga, palem, bambu dan lainnya.

Selain itu, Bonsai serta Gelombang Cinta termasuk ke dalam daftar tanaman hias yang paling dicari oleh para pengunjung yang datang ke Taman Bunga Cihideung. Anda juga bisa membawa pulang bunga potong serta bibit-bibit bunga dan tanaman hias dari taman bunga ini.

Taman Bunga Cihideung Bandung buka setiap hari pada pukul 08.00 – 17.00 WIB. Jika anda ingin berkunjung, sebaiknya anda datang pada pagi hari saat udara masih sejuk dan anda bisa menikmati wisata Taman Bunga Cihideung Bandung ini lebih lama. Bagi anda yang ingin berkunjung, anda dikenakan tarif/tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang.

Check Also

Tonjong, ‘Green Canyon’-nya Tasikmalaya Selatan

Inionline.id – Tasikmalaya Selatan kaya dengan potensi alamnya. Tentu kondisi ini bagus untuk pengembangan sektor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *