Kinerja Satpol PP Kabupaten Bogor Bagaikan Macan Ompong, Bupati Bogor Geram

Antar Daerah057 views

Cibinong, inionline.Id – Bupati Bogor Ade Yasin Kesal terhadap kinerja Satuan penegak perda kabupaten Bogor yang dinilai tidak konsisten dalam melaksanakan setiap tugas. Akibatnya kabupten bogor menjadi kumuh disebabkan banyaknya pedagang kaki lima yang menjajakan daganganya disembarang tempat. Selain tidak adanya penertiban terhadap PKL, satpol PP juga bungkam terhadap Banyaknya keberadaan bangunan liar ataupun bangunan bangunan yang tak berizin.

Saat ditemui Ade yasin mengatakan dirinya, akan segera memanggil Kasatpol pp Kabupaten Bogor dan meminta keterangan lebih lanjut, mengapa  Satpol PP sangat lemah menjalankan penegakan perda.

“Saya akan panggil segera Kasatpol PPnya, Jika nantinya ditemukan pelanggaran bisa jadi kita beri sangsi tegas kasatpol ppnya,Bisa juga kita pecat” kesalnya  (5/1/19).

“Contoh yang kecilnya disepanjang jalan tegar beriman saja dipenuhi Pedagang kaki lima kok didiamkan.Apalagi yang keberadaanya jauh dari pantauan jelas tidak akan terurus. Ini satpol pp kerjanya apa kalau begini” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *