WARUNG WAKAKA CIBINONG HADIR DENGAN KONSEP FOOD FACTORY

iniOnline.id – Tempat kuliner yang asik memang sangat ditunggu anak generasi seperti saat ini apa lagi didukung dengan makanan yang enak dan lezat. Hal ini menbuat Warung Wakaka melakukan Grand Opening Pada hari Jumat, 21 Desember 2018 yang berlokasi di Jalan Mayor Oking, Ciriung, Cibinong.

 

 

 

 

Warung Wakaka hadir dengan konsep yang cukup dinanti para pencinta kuliner yaitu Food Factory yang menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman mulai dari rice bowl, indomie, sate taichan, martabak, grilled sandwich, aneka kopi dan menu lainnya. Dengan menggunakan tagline good food, good friends dan good times, warung wakaka cibinong hadir dengan nuansa retno modern pada interiornya ini ingin memadukan makanan yang lezat dan berkualitas dengan pelayanan yang menyenangkan sekaligus tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu dengan orang terdekat.

 

 

 

 

Warung wakaka ini memiliki kapasitas lebih dari 250 kursi dimana area meja tamu terbagi menjadi dua yaitu indoor dan area outdoor dan didukung dengan fasilitas 1 privete room, panggung kecil, taman serta musholla di bagian depan.
Warung wakaka ini berdiri sejak tahun 2016 yang memiliki warung pertamanya di daerah muara karang.  Di daerah Jabodetabek sendiri sudah memiliki 4 cabang. Dengan menu andalan Nasi goreng buntut, indomie goreng special dan indomie tom yum dan minuman Dragon Lava dan es kopi kampong Warung ini buka mulai pukul weekday 4-12
Weekend 16.00 s/d 01.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *