Resmikan SPBU KM 228A, Pertamina Pastikan Layanan BBM di Tol Makin Optimal

Cirebon, Inionline.Id – Pertamina memastikan pelayanan BBM untuk masyarakat di jalur tol semakin optimal dengan diresmikannya SPBU di jalur tol Kanci-Pejagan KM 228A, Kamis (20/12).

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, SPBU dengan nomor 33.45102 ini adalah SPBU ke-31 yang ada di jalur tol Pantura sepanjang Jakarta hingga Jawa Barat.

“Dengan adanya SPBU ini, maka titik pelayanan BBM semakin banyak. Lokasi ini juga merupakan titik SPBU terakhir yang melengkapi pelayanan BBM di jalur tol Pantura Jawa Barat,” ujarnya.

SPBU MURI 300 TOILET

Dian menambahkan, pada hari ini SPBU KM 228A ini juga mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia sebagai SPBU dengan Toilet Terbanyak. Total toilet di SPBU ini mencapai 300 toilet atau lebih banyak dari SPBU di Tegal yang mendapat penghargaan MURI dengan sekitar 107 toilet.

“Ini adalah upaya kami memberikan pelayanan ekstra bagi masyarakat. Diharapkan masyarakat semakin merasa nyaman di SPBU ini, bukan saja untuk mengisi BBM namun juga fasilitas lainnya. Terutama pada saat libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” tambahnya.

Selain menambah titik SPBU, Pertamina juga menambah titik pelayanan BBM berupa 12 titik KIOSK Pertamax, 24 layanan Motorist Pertamax, 8 Mobile Dispenser dan 39 Mobile Storage / SPBU Kantong di sejumlah titik baik tol maupun non tol.

Lokasi layanan BBM tersebut juga dapat diakses melalui aplikasi WAZE. Apabila masyarakat membutuhkan informasi atau keluhan dapat menghubungi Contact Pertamina 1500 000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *