Pengakuan Kejam Pelaku Pembunuh Kasir Di Boyolali

Inionline-id – Fajar Sigit Santoso (19) atau memiliki alias kenyung mengaku telah membunuh Eka Rahma Apriliyanti Ifada (24) karena merasa sakit hati akibat ditagih utang terus menerus oleh korban.

Korban merupakan teman kerja tersangka di salah satu toko bangunan di Boyolali, Jawa Tengah. Selama ini korban menjabat sebagai kasir.
Awalnya Fajar memiliki utang 1 juta rupiah namun sudah mengembalikan 6 ratus ribu rupiah dan masih kurang 4 ratus ribu rupiah. Korban meminta untuk melunasi hari ini juga.
Tersangka kemudian mengajak korban jalan – jalan dan membunuh korban dengan cara membekap mulutnya dan dicekik hingga tewas.

Tersangka juga memperkosa korban di tegalan Kampung Banjarsari RT 002/ RW 001, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah. “Korban kemudian saya tinggal pulang,” imbuhnya. Jasad korban ditemukan warga tergeletak di tegalan kawasan tersebut,

Hingga kemudian pelaku dibekuk Polres Boyolali di kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali, tempat korban sempat disemayamkan. Sebelum ditangkap polisi, pelaku ternyata juga mengikuti atau melihat saat petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan korban. Bahkan, ketika korban dibawa ke kamar mayat RSUD Pandan Arang, pelaku juga ikut ke sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *