Four Season Resort Bali Jimbaran, Resort Terbaik Se-Asia

Inionline.id – Bali merupakan salah satu destinasi favorit bagi kalangan lokal maupun internasional. Keindahan pemandangan yang diperlihatkan oleh pulau indah di Indonesia ini selalu berhasil memanjakan mata traveller yang hadir untuk menikmati keindahan dari pesona bali.

Beragam pilihan juga tersedia mulai dari hotel ala backpaper sampai resort kelas berbintang dengan kualitas dunia di Bali. Salah satunya adalah Four Season Resort Bali Jimbaran.

Selain dari tempatnya yang mewah, resort ini dapat dijangkau selama 20 – 30 menit dari bandara. Jadi sesampainya anda di bali, anda dapat langsung menikmati kenyamanan yang ditawarkan di resort tersebut.

Terlebih lagi Four Season Resort juga pernah mendapatkan penghargaan yaitu world travel awards dalam kategori Asia’s Leading Honeymoon Resort 2018.Total ada sembilan penghargaan dari World Travel Awards yang diterima Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay sebelum tahun 2018.Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *