Atlet Wushu Lindswell Kwok Dan Achmad Hulaefi Menikah Malam Ini

Inionline.id – Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok resmi menggelar resepsi pernikahan hari ini. Resepsi pernikahan Lindswell dan Hulaefi akan digelar di tempat yang sama seperti pernikahan pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud, di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Tanah Abang, Minggu (9/12) pukul 19.00-21.00 WIB.

Lindswell merupakan salah satu altet wushu Indonesia tersukses. Segudang penghargaan telah diraih atlet asal Sumatra Utara ini. Atlet Wushu putri berusia 27 tahun itu belum lama ini meraih medali emas Asian Games 2018 di nomor taolu taijijian. Lindswell juga berkali-kali naik podium tertinggi di Kejuaraan Dunia Wushu pada 2009, 2013, 2015, dan 2017.

Medali emas kedua dipersembahkan Lindswell di 2013, setelah memenangi World Games di Cali di nomor taijiquan dan taijijian.Sementara itu, Hulaefi memiliki prestasi yang tidak kalah mentereng. Hulaefi pernah menyabet medali emas di Kejuaran Dunia 2016 dan medali perak di ajang serupa setahun berikutnya. Selain itu Hulaefi juga berhasil mendapatkan mendali perunggu pada Asian Games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *