Polisi Menangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan di Dalam Lemari

Inionline.id – Perempuan penghuni kos di Jalan Senang Nomor 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ditemukan tewas mengenaskan di lemari kamarnya. Korban diketahui bernama Iin Puspita, berusia sekitar 20 tahun. Diduga kuat, Iin merupakan korban pembunuhan. Sejumlah luka ditemukan di kepala dan tubuhnya.

Tewasnya Iin pertama kali diketahui dua warga, Rofik dan Wahyu, Selasa siang. Awalnya kedua saksi mencium bau menyengat dari dalam kamar Iin. Keduanya membuka kamar untuk mencari sumber bau dan akhirnya ditemukan jasad di dalam lemari kamar.

Lokasi penemuan perempuan tewas di dalam lemari (Foto/KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA)

Kepala Polisi Resort Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, mengatakan, dua pelaku yang membunuh perempuan dalam lemari diduga berniat melarikan diri ke Jambi. Dua pelaku, laki-laki dengan inisial Y, dan perempuan berinisial Y ditangkap jajaran Polda Jambi, Selasa, beberapa jam jasad Iin (22) ditemukan sekitar pukul 13.20 WIB, Selasa, dalam lemari di kamar kostnya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Iin ditemukan dalam keadaan leher terlilit tali oleh dua penjaga kostnya, Wahyu dan Rofik, Selasa siang. Dari hasil olah TKP, polisi menduga Iin telah dibunuh cukup lama sebelum jasadnya ditemukan. Namun, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dan visum jasad Iin dari RS Fatmawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *