Is Budi Widuri : Sandiaga Uno Favorit Emak-Emak

Headline, Nasional357 views

Bogor, Inionline.Id – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno kembali blusukan kewilayah kabupaten Bogor pada rabu (03/10/8). Berlokasi di rumah makan Bumi Aki, jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor. Sandiaga Uno tiba dilokasi pukul 10:30 WIB serta disambut oleh ratusan anak muda dan puluhan emak-emak dilokasi. Sandiaga berorasi didepan massa yang hadir akan membawa program one kecamatan one center (OkeOce) masuk ke wilayah kabupaten Bogor. Sandi berani mengklaim bahwa program tersebut berhasil di DKI jakarta. “One Kecamatan One Center Enterpreneurship yang sudah sukses di Jakarta dan nanti akan kita coba di Bogor mulai dari kampus-kampus, di pusat-pusat pertumbuhan nanti kita punya pusat kewirausahaan” ujar Sandi.
Calon legislatif DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Is Budi Widuri mengapresiasi model kampanye Sandiaga Uno di Kabupaten Bogor yang didominasi oleh kaum milenial. “betul pada 2019 nanti pemilih milenial mencapai angka hampir 50% pemilih, tetapi jangan lupa kalau kaum perempuan yang disebut emak-emak juga mengidolakan Sandiaga Uno” ujar Is Budi. Dirinya juga menambahkan bahwa emak-emak ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dengan Sandiaga Uno.
Sandiaga juga menjelang akhir acara memberi semangat kepada peserta yang hadir khususnya anak muda bahwa pada tahun 2030 Indonesia akan mencapai masa keemasan dan bonus demografi sehingga generasi milenial Indonesia akan mengalami hal positif untuk kemakmuran bangsa. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *