Beli Bright Gas, Dapat Kompor Gratis

Headline, Nasional557 views

Jakarta,InionlineId – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memberikan tawaran menarik pada produk unggulannya yaitu Bright Gas. Hanya dengan membeli 2 tabung gas 5,5 kg yang sudah penuh terisi, Anda akan mendapatkan kompor gas low pressure 1 tungku secara gratis.

Promo Bright Gas dengan hadiah langsung kompor gas ini berlangsung dari tanggal 1-15 Oktober 2018 di wilayah DKI Jakarta. Cara pesannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi Contact Center Pertamina di 1 500 000, dan petugas Bright Gas akan mengantarkan sekaligus memasangkan tabung Bright Gas di dapur Anda.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi dari Pertamina terhadap gencarnya minat masyarakat akan produk Bright Gas 5,5 kg,” ujar Dian Hapsari Firasati selaku Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III.

Soal harga, 1 tabung Bright Gas 5,5 kg yang sudah penuh terisi dapat dibeli dengan harga Rp 278.000. Biaya tersebut sudah termasuk biaya ongkos kirim ke rumah, sekaligus jasa pemasangan di dapur.

Bright Gas memang memiliki beberapa kelebihan yaitu fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS), sehingga Bright Gas menjadi dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran tabung.

Bright Gas juga memiliki tambahan fitur keamanan melalui segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur Optical Color Switch (OCS), sehingga ada paten dan tidak dapat dipalsukan.(Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *