KIBAR Banten Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

IniOnline.id – Relawan Kibar Banten menggelar deklarasi dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai Capres-Cawapres periode 2019-2024 di Rumah Makan Remaja Kuring, BSD, Sabtu (8/9/2018).
Dalam kesempatan itu, Suhaemi Ismedi selaku DPW Kibar Banten menjelaskan, dalam deklarasi relawan Kibar Banten ini bergabung dengan 9 partai koalisi yang akan fokus memperjuangkan, memperkuat dan mengembangkan jaringan sampai ke grassroot  untuk mememangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Capres-Cawapres priode 2019-2024 di khususnya di Provinsi Banten.
“Jadi, di Kota Tangsel adalah tahap awal Relawan Kibar Banten untuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin, nanti kita akan masuk ke 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten,” terangnya.
“Target kita di Pilpres ini, sesuai dengan semangat teman teman menargetkan 80 persen perolehan suara di Provinsi Banten,” imbuhnya.
Ketua DPD Relawan Kibar Banten Kota Tangsel H Marliansyah Mohammad Baset mengatakan, pada intinya kegiatan ini merupakan starting point bahwa relawan Kibar Banten mengajak semua partai koalisi di Kota Tangsel untuk bergerak memenangkan Jokowi-Ma’rif Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Selanjutnya kita (Relawan Kibar Banten) juga akan masuk di 8 Kabupten/kota di Provinsi Banten, karena kita inginnya terutama di Banten, Jokowi-Ma’ruf Amin memenangkan pertarungan ini mencapai 80 persen,” ucap Baset.

Pantauan awak media di lokasi setelah pembacaan deklarasi, masing-masing partai koalisi menyampaikan orasi dukungan terhadap Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin.

Sepuluh partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin terlihat hadir lengkap dalam deklarasi itu Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Perindo, PKPI, PPP, PSI dan PDI Perjuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *