PEJALAN KAKI MEREGANG NYAWA TERSAMBAR KERETA COMMUTER LINE

BOGOR, inionline.id – Sebuah kecelakaan lalu lintas di rel kereta api kembali terjadi di wilayah Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Kecelakaan maut ini menimpa seorang pejalan kaki yang tersambar kereta api commuter line bernomor 2076 yang melaju dari arah Rangkas Bitung menuju Tanah Abang.

Dari keterangan yang dihimpun, kecelakaan maut yang menyebabkan korban tewas ini terjadi pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 sekira jam 09:30 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) di Rel Kereta Api KM 40+2 Kampung Cimonyong RT 03 RW 02 Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang.

“Korban kecelakaan meninggal dunia atas nama Sarifudin, Umur 50 tahun, warga kampung Kabasiran RT 02 RW 02 Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang,” ungkap Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurohim dalam keterangannya yang diterima sejumblah wartawan, Selasa (28/8/2018).

Kapolsek Parungpanjang menerangkan, kronologis kejadian berawal saat korban sedang berjalan kaki d pinggir rel, dan tiba – tiba datang commuter line dari arah barat dan langsung menyerempet badan korban. “Korban terlempar kurang lebih 6 Meter. Korban meninggal dunia ditempat karena mengalami Luka Berat dibagian kepala, “jelas Kompol Nurohim.

Dia menambahkan, aparat kepolisian langsung mendatangi dan mengamankan TKP serta melakukan evakuasi korban. “Petugas kami juga langsung membawa korban ke Puskesmas, menghubungi keluarganya dan selanjutnya mengantarkan jenazah korban ke rumah duka.” Pungkasnya. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *