by

Relawan Paslonbup Purwakarta Padil dan Acep Dirikan Pos Sehat

Purwakarta, IniOnline.id-Relawan Pasangan Calon Bupati (Paslonbup) Purwakarta Padil Karsoma dan Wabup Acep Maman mendirikan Pos Sehat. Pos tersebut diperuntukan bagi warga Kampung Sawah Kulon, Desa Sawah Kulon Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta.

Ketua Relawan Mustopa Kamal, mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan bagi warga yg membutuhkan ini, tidak ada hubungannya dengan pemerintahan yang sering disebut Gempungan. Karena kegiatan murni digelar oleh relawan Paslon Padil Karsoma dan Acep Maman yang diusung PDIP dan PPP.

“Posko ini murni dari relawan. Sebagai penanggungjawab pada pelayanan ini, dr. Dian Karsoma dan dr. Reza. Puluhan Warga Masyarakat terlayani dengan memuaskan,” ucap Ketua Relawan Mustopa Kamal, Jumat t26/1).

Keberadaan pos sehat menurut salahsatu warga Kampung Sawah Kulon, Nining (56) merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan.

“Selaku warga, saya sangat berterimakasih atas kehadiran pos sehat. Karena, sangat membantu kami warga kampung disini,” tandas Nining. (Daup/Dadang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.