Anggota Dewan Purwakarta Sambangi Konstituen

Purwakarta, IniOnline.id-Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Ragil Sukamto melakukan Reses ke Kecamatan Purwakarta. Kegiatan itu merupakan tugas Anggota DPRD yang harus dilaksanakan.

Dalam reses, anggota dewan PAN itu menyosialisasikan Program Pemerintah. Diantaranya peningkatan pelayanan terhadap Masyarakat dan APBD tahun 2018, Jumat (8/12) kemarin.

“Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat merupakan kegiatan yang semestinya dilakukan oleh seluruh unsur, baik Pemerintah daerah maupun Anggota dewan. Termasuk para tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama”, kata Ragil.

Anggota Komisi IV yang membidangi pendidikan itu mendapat beberapa pertanyaan dan usulan mengenai Paket C. Program tersebut belum seluruhnya diketahui masyarakat, bagaimana mengikuti pendidikan kesetaraan tersebut.

“Kami akan menindaklanjuti program PaketĀ  C ini dan merekomendasikan usulan tersebut kepada pemerintah agar seluruh warga Purwakarta bisa terakomodir,” lanjutnya.

Ragil juga menyampaikan, tahun 2018 ada pemilihan Kepala Daerah, Gubernur dan wakil serta Bupati dan wakil. Sedangkan tahun 2019 ada pemilihan Umum legislatif. (DH/ Dang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *