Ribuan Warga Purwakarta Ikuti Jalan Sehat BUMN Jabar

 

Purwakarta, IniOnline.id-Sedikitnya 6000 warga Purwakarta dan sekitarnya mengikuti Jalan Sehat BUMN PIC Jawa Barat, Minggu (13/8/ 2017) di Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur.

Acara jalan santai ini digagas BUMN PIC Jawa Barat, yang terdiri dari Bank Mandiri, Bio Farma, PJT II dan PT PN VIII dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72. Kegiatan ini mengusung semboyan Bersinergi dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Hadir Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A. Ariyanto, Direktur Utama PJT II Djoko Saputro, Direktur SDM dan Umum Bio Farma Disril Revolin Putra serta Direktur Manajemen Aset PT PN VIII Gunara.

Dalam sambutannya, Djoko Saputro menyampaikan bahwa Perum Jasa Tirta II sangat bangga menjadi Tuan Rumah Jalan Sehat BUMN Jabar. Apalagi bersamaan dengan HUT ke 50 perusahaan.

“Saya melihat partisipasi warga dalam acara ini menunjukkan keinginan untuk hidup lebih sehat,” kata Djoko.

Apalagi, sejumlah hiburan tradisional Purwakarta memeriahkan acara jalan sehat, kuliner lokal yang diberikan secara gratis bagi seluruh peserta,.

“Serta puluhan doorprize menarik termasuk motor, tabungan Bank Mandiri, perlengkapan elektronik dan rumah tangga menjadi daya tarik,” lanjut Djoko.

Peserta Jalan Sehat BUMN Jabar mengitari sekitar lima kilometer di area Jatiluhur Water World. (Daup H/Soeft).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *