Pintu Real Madrid Terbuka Lebar Untuk Antoine Griezman

Inionline.id, Madrid – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menanggapi spekulasi ketertarikan klubnya kepada bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurutnya, Griezmann adalah pemain hebat dan layak berseragam El Real.

Griezmann santer digosipkan masuk dalam daftar buruan Manchester United pada musim panas 2017. Kabarnya, Real Madrid siap bersaing dengan Setan Merah untuk memburu tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

“Kita lihat saja. Transfer seperti ini membuat banyak berita panas dan dia (Griezmann) adalah pemain hebat yang telah membuktikan dirinya selama bertahun-tahun,” kata Ramos.

“Madrid selalu membuka pintunya kepada pemain-pemain hebat,” tutur kapten Real Madrid tersebut.

Griezmann tampil impresif bersama Atletico Madrid pada musim 2016-2017. Striker berusia 26 tahun itu menyumbangkan 23 gol dan 11 assist dari 43 penampilan dalam berbagai ajang.

Atletico Madrid patut berterima kasih kepada Griezmann saat bersua Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada laga pekan ke-31 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Pemain 26 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol, dan membawa Atletico bermain 1-1 kontra Madrid. (an/bola)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *