globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pria Ini Terkena Stroke Saat Berhubungan Intim

Inionline.id – Penyakit stroke kini tak hanya menyerang orang yang sudah berusia lanjut saja. Banyak anak muda usia 20-an yang terserang stroke secara tiba-tiba, bahkan harus kehilangan nyawanya. Seperti yang dialami pria usia 22 tahun berikut ini. Ia secara mengejutkan terserang stroke saat sedang bersenang-senang dengan kekasihnya.

Dikutip dari laman viral4real, beberapa orang memang kerap mengatakan lebih baik meninggal saat melakukan sesuatu orang yang Anda cintai, daripada meninggal sia-sia dan tidak melakukan apa-apa.

Tapi orang ini mungkin tidak berharap untuk kehilangan nyawanya dengan cara seperti ini, bersama orang yang dicintainya. Pria asal Taiwan itu meninggal karena stroke saat behubungan intim dengan pacarnya.

Pria yang diketahui memiliki nama keluarga Huang ini sedang melakukan hubungan intim dengan kekasihnya bermarga Fu, yang berusia 20 tahun.

Mereka melakukan hubungan suami istri itu sekitar pukul 05:00 pagi hari.

Saat sedang berhubungan intim itulah, Fu melihat kekasihnya mulai berkeringat berat dan tampak mengalami kelulitan bernapas. “Dia kemudian kehilangan kesadaran dan jatuh di tempat tidur dengan bunyi keras,” kata Fu.

Huang segera dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal pada saat kedatangan. Dokter percaya Huang meninggal karena stroke atau serangan jantung, berdasarkan pernyataan Fu.

Namun, dokter mempertanyakan apakah suhu cuaca sangat dingin mungkin telah memainkan peran dalam kematiannya. Sebab, berdasarkan riwayat, cuaca dingin bisa menjadi salah satu penyebab stroke.

Dr. Shih, Kepala UGD Keelung Chang Gung Memorial Hospital, merilis sebuah pernyataan setelah insiden tragis tersebut.

Ia mendesak orang-orang untuk menghindari hubungan intim yang berat ketika cuaca dingin untuk menghidari terjadinya serangan stroke.

Huang
Huang ()

Wanita Ini Janji Tampilkan Video Hubungan Intim Jika Pengikutnya Tembus 1 Juta di Youtube

Wanita membuat geger jagat dunia maya.

 

Lewat video yang ditayangkan di Youtube, wanita bernama Lena Nersesian siap beradegan ranjang dengan kekasihnya. Lena bakal mewujudkan janjinya jika pengikutnya di Youtube menembus angka 1 juta.

Dilansir dari laman Mynewshub.cc, wanita bertubuh seksi itu mengutarakan keinginanya lewat akun Youtube ‘Lena The Plug’. Hingga saat ini, akun Youtube itu sudah memiliki 323.462 pengikut.

Sedangkan video ungkapan Lena yang akan merekam hubungan seks dengan kekasihnya sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Rencana wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat yang akan memvideokan adegan ranjangnya dengan pacarnya mengundang pro kontra. Tidak semua netizen setuju dengan langkah wanita berusia 25 tahun itu.

Beberapa netizen mengatakan apa yang akan dilakukan Lena semata-mata hanya ingin mengejar popularitas. Sedangkan netizen lainnya berkomentar, sepintas tubuh Lena mirip artis Kim Kardashian. Ini karena Kim juga selebriti yang dikenal banyak hanya setelah video seksnya tersebar di internet.

Dalam video pengumuman itu, Lena mengatakan akan melakukan hubungan seks dengan kekasihnya usianya tiga tahun lebih muda.

Konten videonya menceritakan hal kehidupan kesehariannya selain kisah-kisah panas seperti salah satu video yang dikongsikannya berjudul ‘Saya tak kisah kawan baik melakukan hubungan seks dengan pacar saya’.

Meskipun mengakui pernah mendapat tawaran bermain dalam film porno namun Lena mengatakan dia sama sekali tidak tertarik untuk melakukan hal itu.

Sebaliknya, dia lebih nyaman melakukan seks dengan pria yang dicintainya saja dan siap membagikan video tersebut jika mencapai tujuan 1 juta pengikut di YouTube.

Bagaimana menurut Anda, bisakah wanita ini memiliki 1 juta pendukung? (an)

Check Also

Warga Palestina Shalat Ghaib untuk Almarhum BJ Habibie

Inionline.id – Berpulangnya presiden ketiga Republik Indonesia Prof Bacharuddin Jusuf Habibie menyisakan duka tidak hanya …