Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Ciloto – Puncak Rayakan Tahun Baru 2017 Dengan Gaya Klasik

Cipanas – inionline.id – Sahid Eminence Hotel Convention and Resort – Dalam rangka menyambut tahun baru 2017, Sahid Eminence Hotel mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan Gaya 90an.
Sahid Eminence Hotel Convention and Resort mengajak para tamu untuk menikmati perayaan tahun dengan konsep nostalgia dengan tema “THROWBACK 90’s”, Kita dedikasikan seluruh acara ini untuk para keluarga yang sedang berlibur di hotel kami, malam tahun baru ini kita akan kemas dengan konsep tema 90an yang cocok untuk keluarga” Ujar Robby Saimima General Manager Sahid Eminence Hotel Convention and Resort.
Rangkaian acara pada malam tahun baru di Hotel Sahid Eminenece diantaranya new year dinner pada pukul 19.00 – 21.00 di Veranda Restaurant, kemudian akan dilanjutkan dengan New Year Party pada pukul 21.00 – 24.00 di T Lounge Cafe. “ acara pertama adalah new year dinner kemudian new year party dan kita juga akan bagi-bagi doorprize berupa hotel menginap di seluruh Sahid Hotels kemudian tepat pada pukul 00.00 kita akan ada fireworks” Lanjut Robby.


Sahid Eminence Hotel sudah full booking sejak 30 Desember 2016 dengan rata-rata tamu berasal dari JABODETABEK, bahkan ada beberapa tamu yang stay (menginap) sejak 24 Desember hingga 1 Januari 2017.
“ Banyak tamu keluarga yang stay sejak libur natal sampai perayaan tahun baru, maka dari itu kita akan maksimalkan acara malam tahun baru ini dengan melibatkan mereka dalam suasana acara, dan hasilnya mereka sangat menikmati acara perayaan tahun baru dan ikut terlibat dalam acara secara langsung” Tutup Robby. (Aldi)

For More Information :
Untuk reservasi dapat menghubungi Sahid Eminence Hotel Convention and Resort di 0263 – 512 3000 atau email ke reservation@sahideminencepuncak.com