Menko Darmin : Paket Kebijakan Jilid XV Terbit Bulan Ini

Ekonomi, Headline057 views

BOGOR – Pemerintah melalui Kementerian Koordinator bidang Perekonomian telah siap untuk meluncurkan paket kebijakan. Setelah meluncurkan paket kebijakan jilid XIV, saat ini paket kebijakan jilid XV siap meluncur.
Menurut Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, paket kebijakan jilid XV akan diterbitkan dalam waktu dekat. Ditargetkan, paket kebijakan ini akan terbit sekira bulan ini.
Paket kebijakan ini akan berisi mengenai logistik dan national single window (NSW). Hal ini pun juga menyangkut mengenai dwelling time.
lu sebulan ini kita akan terbitkan paket yang ke-XV yaitu mengenai logistik dan NSW. Itu bagian dari soal logistik dan sebagian adalah menyangkut dwelling time,” tuturnya di Istana Bogor, Rabu (4/1/2017).
Dalam paket kebijakan ini, diharapkan dwelling time dapat berkurang hingga dua hari. Sinergi lintas kementerian koordinator pun akan dilakukan.
“Bagiannya adalah wilayah di Kemenko Perekonomian dan di Kemenko Maritim, dari 2,9 hari kita upayakan jadi dua hari,” tutupnya.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2017/01/04/20/1583109/menko-darmin-paket-kebijakan-jilid-xv-terbit-bulan-ini?utm_source=finance_hl