Gelandang Asal Argetina Ini Dipastikan Tinggalkan Persib

BANDUNG–Jarang jadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, membuat Marcos Flores jengah. Gelandang asal Argentina ini memilih angkat kaki dari Maung Bandung.
Tidak disebutkan klub mana yang akan dituju, namun Flores mengaku kemungkinan masih tinggal di Indonesia, membela klub lain.
Menurut Flores alasannya hengkang karena dirinhya ogah menjadi penghangat bangku cadangan tim. Terlebih, pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bakal mencoba Alex Willian Costa Silva.
Sejauh ini Persib sudah mengontrak tiga pemain asing, yakni Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, dan Patrick dos Santos. Artinya, mereka tinggal mempunyai satu slot pemain asing non Asia yang bisa dikontrak buat musim depan.
“Saya bukan lagi pilihan utama Persib untuk musim depan, dan saya senang setelah pertandingan melawan Arema FC,” kata Marcos dikutip dari Bobotoh.
“Ada klub yang sangat serius kepada saya, klub tersebut masih klub Indonesia, saya akan memberi tahu klub baru saya secepatnya,” katanya.

Sumber : http://pojoksatu.id/bola/nasional/2016/12/26/gelandang-asal-argetina-dipastikan-tinggalkan-persib/