Visi Indonesia Strategis Sukses Hantarkan Heri Amalindo Jadi Bupati PALI 2015-2021

Inionline.id–PALI–Konsultan Politik Visi Indonesia Strategis (VIS) Berhasil mengantarkan kandidat humanis H. Heri Amalindo dan Ferdinand Andreas Lacony sebagai bupati di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada perhelatan Pilkada 2015.

Abdul Hamid, Direktur Utama Visi Indonesia Strategis menjelaskan bahwa Heri Amalindo maju dan menggandeng seorang kader PDI Sumsel Ferdinand yang diusung oleh 8 Partai Politik (Golkar, PDIP, PKS, PBB, PKPI, Nasdem, PAN, Demokrat) dengan meraih suara sebesar 66.372 suara (75.15%).

“Alhamdulillah Kita berhasil mengantarkan Pak Heri Amalindo sebagai Bupati PALI, dan ini juga berkat seluruh tim yang sudah mau bekerjasama untuk memenangkan Heri Amalindo menjadi Bupati,” jelas Hamid di Pendopo, (20/10/15).

Dirinya berharap setelah menghantarkan Heri Amalindo sebagai Bupati, kedepannya akan mengawal pak Heri Amalindo untuk menjadi Bupati dua periode di Kabupaten PALI.

“Setelah ini rencana kita akan kawal Pak Heri Amalindo menjadi Bupati PALI dua Periode,” tandasnya.

Menurutnya di tangan Pak Heri Amalindo Kabupaten PALI akan menjadi daerah yang lebih maju, infrastruktur, ekonomi, dan keberagaman sosial di Kabupaten Pali akan lebih berkembang pesat.

“Kita mendampingi Pak Heri sebagai putra daerah PALI, sudah sejak beliau menjadi PLT, dan saya tahu persis di tangan beliau Kabupaten PALI akan lebih jauh lagi ketimbang daerah tetangganya,” harap Cak Hamid sapaan Akrabnya.